-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kader (GIDI) Dr.Ones Pahabol,SE.MM Doa restu 28 Klasis induk 17 Klasis, 8 calon Klasis,3 bakal calon Klasis 28 Klasis wilayah Toli doa restu Tolikara.

Februari 25, 2023 | Februari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-02-25T12:19:32Z
(KARUBAGA,TOLITVNEWS.COM)Terima doa anak sulung dari orang tua DPP-Pusat (GIDI) DR. ONES PAHABOL.SE.MM Anak sulung Kader (GIDI) dari ujung timur Papua Pengunungan, doa restu dukungan para hamba Tuhan 17 klasis induk 8 calon klasis 3 bakal calon klasis 28 Klasis wilayah toli.sebagai orang tua pelaku gereja Injili di Indonesia (gidi).
Foto Dr,Ones Pahabol,SE.MM 
Syukuran  doa ibadah Restu,berlangsung di aula gidi Karubaga. pembawa firman Tuhan oleh Pdt,Marthen Jingga,S.Th.karubaga Jumat 24/2/2023.

Ribuan  kader gidi, kepala suku,tokoh masyarakat,tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, hamba-hamba Tuhan 28 Klasis wilayah Toli mengikuti doa restu dan ibadah syukuran untuk kader (GIDI) Dr.Ones Pahabol,SE.MM calon gubernur provinsi Papua pengunungan.

Pantauan Tolitv,doa dan Syukuran itu berlangsung di aula gidi Tolikara 24/2/2023 sore hari.
Dalam ibadah itu sejumlah kader gidi, beserta warga Tolikara dan sekitarnya.
Para kader gidi yang hadir dalam ibadah itu datang dari sejumlah wilayah yang ada di sekitarnya.
Kabupaten Tolikara tokoh pemuda dan tokoh perempuan juga turut hadir dalam doa restu,ibadah syukuran bapak ones Pahabol sebagai calon gubernur provinsi Papua pengunungan.

Mewakili kurang lebih sekitar 303 jemaat yang tersebar di 28 Klasis wilayah Toli.Doa dan Syukuran calon gubernur provinsi Papua pengunungan,Ones Pahabol acara ibadah diawali dengan puji-pujian selanjutnya panduan suara,dari masing-masing wilayah menjanjikan lagu yang sudah disiapkan.

Masing-masing membawa lagu dengan bahasa daerah setelah itu puji-pujian yang di lanjutkan dengan menyampaikan firman Tuhan.

Pdt Marthen jingga,S.Th Yang di percayakan menyampaikan firman Tuhan dalam doa dan Firman Tuhan yang disampaikan dari dalam kitab cuci pilipi 4:6 firman dalam pilipi berbunyi Demikian, janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan dalam segala keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukuran.
Dalam kotbah Marthen mengatakan, Tuhan Yesus punya perasaan, untuk itu setiap orang harus hidup seperti Yesus.

Kita lihat anak Ones Pahabol punya keinginan menjadi gubernur Papua pengunungan itu rencana tuhan.kata Marthen diselah-sela kotbahnya.

Jelas pembacaan dalam firman Tuhan,kata dia Paulus menegaskan bawalah segala keinginanmu kepada Tuhan Yesus, Firman Tuhan dalam Yeremia juga tengah mejebut dalam sebelum engkau keluar dari rahim ibumu,aku sudah mengenal engkau.

Doa dan ibadah syukuran Dr.Ones Pahabol,SE.MM bertujuan pertama menerima surat keputusan (SK) pertama dari Partai Demokrat provinsi Papua pengunungan,Kedua menerima doa sulung dari orang tua Injil 28 Klasis wilayah Toli.

Ketiga doa Pemulihan kesehatan gubernur provinsi Papua, Lukas Enembe,S.IP.MH
Inti dari doa itu yakni doa pengutusan untuk Ones Pahabol maju  calon gubernur provinsi Papua pengunungan.oleh para ketua-ketua Klasis dari 28 Klasis wilayah Toli.

Kotbah diakiri  dengan doa pengutusan dari masing-masing Klasis yang maju kedepan dan berdoa. Mereka berdoa dan menumpangkan tangan kepada keluarga Ones Pahabol didampingi Anggota DPR RI Wilem Wandik,S.Sos.

Usai doa dan penumpangan tangan, mereka menjerakan noken berisi Alkitab,Kapak,dan topi berwarna merah berlambang gereja injili di Indonesia (GIDI) kepada Ones Pahabol.
Para ketua-ketua 28 Klasis wilayah Toli juga menjerakan kapak sebagai simbol para orang tua duluh membawa noken berisi Alkitab dan kapak, untuk membela perang pembangunan di tanah Papua.

Satu peristiwa penting dalam hidup saya dengan keluarga semata-mata dari Allah yang mahakuasa karena Allah itu baik dari sekian waktu memang Tuhan sudah di siapkan menjadi berkat untuk orang banyak.kata Dr,Ones Pahabol.

Karena gereja tidak bisa membiarkan anak begitu lahir, dilahirkan di utang tetapi hari ini orang tua Injil diangkat setinggi-tinggi nya sampai dengan rumah sesungguhnya secara resmi saya kader gidi calon gubernur provinsi Papua pengunungan pertama.Lanjut

Pertama-tama puji Tuhan Allah mempunyai segala-galanya, Allah mempunyai gereja injili di Indonesia (GIDI),di pendalaman ujung timur Papua,

Allah mempunyai perhatian yang sangat besar sampai dengan hari ini.Dan mana-mana gereja ada dimana-mana melalui  dilahirkan anak-anak digereja ini satu keistimewaan,satu kehormatan, yang dibuat di tempatku rumahku sendiri diatas Tanah ini.ungkap Ones.
Pimpinan gereja.

Saya sebagai anak sulung datang kepada bapak yang pemegang pelaku gereja (Gidi) memintah doa restu oleh sebab itu gereja (gidi) ada dimana-mana dan sampai dengan hari ini gereja Gidi ada di dekai,suku momuna,pulau  apurigin,Afkanistan,Aprika selatan, Afrika timur, Afrika Uganda.ada 7 utusan gereja ini akan kirim kesana Pawer, wibawa,dan kredibilitas anak yang dilahirkan dari gereja ini tidak menyia-nyiakan se-tanah air ini.tetapi ada di seluruh dunia. tempat wilayah Toli ini gereja Gidi keluarga dari sini sampai mendunia.ujar Ones.

Dari semua kader gidi yang hadir maupun yang tidak hadir saya secara pribadi dengan keluarga apresiasi setinggi-tingginya saya dilahirkan dari gereja ini menjadi berkat bagi banyak orang se-tanah air.

Sebagai bukti gereja Gidi yang dilahirkan bapak Lukas Enembe Gubernur Papua 2 periode karena begitu Tuhan meminjamkan bahasa lani sebagai bahasa Injil.

satu kebanggaan, kehormatan yang unik Tuhan kasih anak-anak (GIDI) Kepada gereja dan wilayah tempat ini.

10 Tahun menjadi berkat bagi kader (GIDI) Dan di susul kehormatan yang kedua adalah  Ones Pahabol hari ini hari awal daripada hari esok di daerah baru provinsi Papua pengunungan menjadi berkat lahir juga tempat ini dan suara yang sudah diberkati oleh Tuhan.

Dan  hari ini secara resmi orang tua (gidi) doa restu saya sebagai calon gubernur provinsi Papua pengunungan.Dr,Ones Pahabol.

Sisa dari kampak ini saya bawah tebang kayu pohon besar Papua pengunungan lalu kebungkan disana,dan di kebungkan ada disana sebagai lahan atau tanah akhil waris di Papua pengunungan saya bersama adik-adik kader gidi sebagai akhil waris mahkota di Papua pengunungan.

Kapak ini dilihat secara pisik beberapa kali tapi kuasa Allah Makoto ada disini,imani dengan saya bahwa pelaku firman Tuhan menyerahkan diatas mimbar ini.
Bapak Dr,Ones Pahabol Ketua DPD PD/Gubernur Prov Papua Pegunungan Pertama, Karna Doa Utusan Dan Doa Kesulungan Mengutus Dari Akar Menuju Keberhasilan Karna Tanpa Akar Tentunya Pohon Jadi Kering Tetapi Tersambung Semua Akarnya Pasti Pohon Tersebut Tumbuh Subur Dan Menghasilkan Hasil Sesuai Harapan Pemilik Pohon Dan Memetik Buah Sesuai Waktu Panen Demikian Pula Proses Perjuangan Tentunya Mendampingi Kerikil  Politik Yang Mendampingi Melalui Media-media Maupun Spontanitas Dari Masyarakat Itu Soal Biasa Menuju Arah Kemenangan Karna Tanpa Tantangan Belum Tentu Menuju Kemenagan Tetapi Didampingi Tantangan Pasti Meraih Kemenangan.Ujar Willem 

 "TUHAN YESUS" Kita Yang Punya Segalanya Menolong Dan Menyelimuti bapak  Dr.Ones Pahabol SE.MM. Bersama Tim DPD PD PP, Tim Doa Dan Tim Relawan Melaksanakan Proses Menuju Kemenangan Kita Tahun 2024 mendatang. 

Memperkuat konsolidasi sejarah orang tua Injil duluh dari timur dan barat.secara efektif kami kader gidi sudah kuat untuk meraih kursi panas 01 Papua pengunungan Tambahnga,Wilem Wandik.

Gereja dan kepemimpinan organisasi pemimpin di negara ini kami sudah pernah pimpin,kami sudah pernah pengalaman jadi bapak ones Pahabol sebagai anak Injil layak menjadi gubernur pertama di provinsi Papua pengunungan,ujar Willem.

Suku yali,suku mek,suku upla,ada beberapa suku disana dan kami suku Lani Tolikara,Mamteng  sudah satukan suara bapak Ones Pahabol.tutupnya.

×
Berita Terbaru Update