Notification

×

Iklan

Iklan

Parmusi kabupaten Jayawijaya memberikan surat rekomendasi kepada saudara Hamka Yelipele, S.I.Kom

Februari 04, 2023 | Februari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T23:54:46Z
Pengurus persaudaraan muslim Indonesia (PARMUSI) daerah tingkat kabupaten Jayawijaya Wamena, memberikan surat rekomendasi kepada saudara Hamka Yelipele untuk bakal calon anggota majlis rakyat Papua provinsi Papua pegunungan keterwakilan dari Pokja agama.
Dalam kesempatan itu ustadz Adnan Yelipele,S.HI.M.Hk. selaku ketua parmusi tingkat daerah mengatakan bahwa Hamka Yelipele adalah salah satu kader muslim pribumi asal Wamena kabupaten Jayawijaya yang selama untuk menjadi ketua parmusi di tingkat Pimpinan Wilayah provinsi Papua sehingga layak mendapatkan surat rekomendasi dari kami, dan insyah Allah beliau adalah salah putra pribumi yang memiliki kepribadian yang amanah dan memiliki semangat dalam menjalankan syiar Islam di provinsi Papua pegunungan.


 Di selah selah itu Nawan Kuan, S.I.Kom selaku sekretaris parmusi kabupaten Jayawijaya mengatakan dengan memberikan rekomendasi dari parmusi ini semoga Allah SWT senantiasa memuka jalan demi mencapai tujuan dan ini merupakan langkah awal untuk kita melakukan syiar Islam di provinsi pegunungan Papua.
×
Berita Terbaru Update