-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

PJ bupati Tolikara Marthen Kogoya,imbau ASN Tingkatkan disiplin kerja dan aktif berkantor.

Februari 23, 2023 | Februari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-02-23T11:57:50Z
PJ Bupati Tolikara Marthen kogoya,SH,M.AP sedang rapat dengan para Asisten dan Pimpinan OPD terkait di Jayapura Kamis,23/2/2023
Karubaga- Guna menjalankan roda Pemerintahan dan Pembagunan di Daerah Tolikara, Penjabat Bupati Tolikara Marthen Kogoya,SH,M.AP mengimbau kepada Aparat Sipil Negara ASN terutama Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah OPD dan para eselon III dan eselon IV serta Staf di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tolikara untuk selalu tingkatkan disiplin kerja dan aktif bekerja di Kantor masing – masing sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat.

Imbauan itu disampaikan PJ. Bupati Marthen kogoya,SH,M.AP melalui telepon selulernya dari Jayapura Kamis,23/02/2023 kemarin pagi.

“pimpinan daerah tugas dinas keluar daerah karena banyak urusan di Provinsi dan di Pusat Jakarta terkait Program Pembagunan dan Pelayanan Pemerintahan”. Ujar Penjabat Bupati Marthen kogoya.

PJ.Bupati Marthen kogoya menegaskan apabila Pimpinan Daerah tugas Dinas Keluar jagan pimpinan OPD ikut keluar daerah lagi,pimpinan OPD selalu berada di tempat tugas mengajak Staf bekerja dan terus bekerja. Pimpinan OPD memberikan tugas kepada bawahannya sesuai bidang urusan masing – masing,apalagi yang mempunyai pelayanan menyentuh langsung kepada masyarakat seperti Dinas kesehatan,Dinas Pendidikan,Dinas Dukcapil dan lainnya.

“pimpinan OPD harus membagi habis tugas kepada bawahan mulai dari sekretaris dan kepala bidang serta kepala seksi hingga Staf sesuai bidang urusan masing – masing”. Imbuh PJ. Bupati Marthen kogoya.

Dikatakannya para ASN biasakan diri semua pekerjaan Kantor harus diselesaikan di Kantor,pekerjaan kantor jagan bawah kerja di rumah. Di rumah waktunya untuk keluarga. Kadang kita bawah pekerjaan kantor bawah ke rumah akhirnya waktu untuk keluarga tidak ada sehingga kita tidak ada waktu untuk bina anak dan istri.

“saya minta kita ASN tingkatkan disiplin mengatur waktu antara pekerjaan kantor dan urusan keluarga. Kadang kala kita habiskan waktu dengan pekerjaan kantor akhirnya waktu untuk urus keluarga tidak ada akhirnya kita gagal membina keluarga hal ini bagian penting yang menjadi perhatian kita masing – masing”. Tegas PJ Bupati Marthen kogoya. (Diskominfo Tolikara)*
×
Berita Terbaru Update