-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Sekretariat Bersama ABW adakan giat jalan sehat dan senam pagi

Februari 13, 2023 | Februari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-02-13T14:49:05Z
Bogor,tolitvnews.com Sekber ABW Pada hari minggu 12/02/2023 mengadakan acara Jalan sehat dan senam pagi yang diadakan di lapangan sempur kota bogor.

Dalam acara tersebut hadir beberapa simpul Relawan Anies yg tergabung dalam Sekretariat Bersama ABW. kota bogor dan kabupaten Bogor dalam Acara tersebut diisi dengan jalan santai dan juga senam aerobic juga sambutan- sambutan dari Rahmat Rangkuti. sebagai ketua panitia,juga orasi orasi politik dan dalam sambutan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur yg telah membantu baik moril dan materiil sehingga sukses dan lancar acara jalan sehat dengan mengambil Thema"Indonesia memamangil,Rakyat memilih" walaupun diguyur hujan peserta jalan sehat, Alhamdulillah semangat untuk olah raga jalan sehat dan senam aerobic saatnya untuk sosialisasi ke masyarakat untuk memperkenalkan Anies Baswedan untuk Calon presiden 2024,bukan saat nya santai santai,ujar Rahmat Rangkuti selaku ketua panitia Acara.
Alhamdulillah acara berlangsung lancar,sukses dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize diantaranya motor listrik dan juga umroh. Juga banyak hadiah lainnya,dalam Acara tersebut di hibur pula oleh musik organ tunggal 

Harapannya semoga Dengan acara bisa menambah silaturahmi dan konsolidasi antar semua Simpul Relawan Anies yg telah tergabung dalam Sekber ABW menjadi lebih solid dan kompak penuh persaudaraan dan kekeluargaan diantara sesama Relawan.

Narsum: Deni.s
×
Berita Terbaru Update