-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Ibadah Perayaan Masuknya Injil di Bokondini Klasis Bogoga Wilayah Bogo Jatuh Pada Tanggal 1.Mei 1956 di Bokondini

Mei 01, 2023 | Mei 01, 2023 WIB Last Updated 2023-05-01T14:03:50Z
BOKONDINI.[TOLITVNEWS.COM]
Dalam Rangka Memperingati HUT ke 67 Injil Masuk di Bokondini Wilayah Bogo GIDI,1 Mei 1956-1 mei 2023, dilaksanakan Seminar dan KKR oleh Seluruh Jemaat GIDI Klasis Bogoga dan Klasis Aiwa.

dalam Kesempatan ini juga dihadiri langsing Rombongan Bapak Presiden GIDI yg juga Ketua Dewan Gereja-gereja West Papua 
Pdt Dorman Wandikbo,S.Th,
Ketua Departemen Pusat  Pemuda GIDI 
Bapak Pdt. Yandinus Mabel,S.Th,
Pdt.Anton Kosay, Ketua Tim anak Timur ujung Bumi ,
Pdt.Yan Koirewa,S.Th Bendahara III BPP GIDI
Pastor Jhon Bonai,S Th dr Dewan Gereja -gereja West  Papua ,
Tim Singers musik serta Awak Media BPP GIDI.
kegiatan berlangsung selama 4  hari berturut-turut yaitu Hari Jumat tgl 28 April 2023 dilakukan Penjemputan Rombongan Bapak Presiden GIDI,Sabtu,29 April 2023 dilakukan seminar  dan KKR dibuka oleh bapak presiden GIDI,Minggu,30 April 2023 dilakukan Ibadah Perayaan HUT Ke 67 Injil Masuk di Bokondini Wilayah Bogo oleh Misionaris 4 Sending Misi yaitu APCM, RBMU,UFM,dan ABMS dan menjadi Pangkalan Pertama Pekabaran Injil.

 kemudian dilanjutkan dengan KKR pada sore hari,pada Hari Senin tgl 1 Mei 2023 Syukuran Bakar Batu babi 200 ekor di lapangan Bola Bokondini dan dilanjutkan dgn KKR Penutupan semua Tahapan Kegiatan aman dan lancar.
Dalam sambutannya Disampaikan Oleh Ketua Panitia Temen Wanimbo,S.IP bahwa HUT Ke 67 Injil Masuk di Bokondini Wilayah Bogo.

kali ini dirayakan dgn seminar dan KKR, Pembicaranya adalah dari Dewan Gereja -gereja west Papua ucapnya.

lanjutnya bahwa kader dari Klasis Bogoga dan Aiwa bersatu menyukseskan kegiatan ini, entah kader yg kerja di Kabupaten Jayawijaya,Yalimo,Tolikara, Mamberamo Tengah,lani jaya,nduga bahkan di Kabupaten dan Kota Jayapura serta Punjak Ujarnya.
Jemaat yg hadir lebih dr 12 ribu orang,kami juga mengundang beberapa instansi-instansi pemerintah namun TDK bisa hadir karena kesibukan pemerintahan.Jelas Temen Wanimbo.

Thema yang Diusung dalam giat ini adalah  Kasih Tuhan Mengubah Hidup Kita.

Inti dari kegiatan ini lebih kepada Pemulihan Kepada Keluarga,Jemaat,Gereja dan Pemulihan Kota Injil Pesannya.
 dalam kesempatan itu juga BPK pastor. Jhon Bonay mengatakan,Bapak/Ibu serta saudara/I yang terkasih dalam Tuhan kita Yesus Kristus, Berbicara tentang Misi Penginjilan maka kita sedang berbicara tentang suatu pokok masalah yang Serius, Penting dan Urgent.  Kita sebenarnya sedang berbicara mengenai Isi Hati Allah.
 (Memegang jantungnya Tuhan Allah). itu juga berarti bahwa, kita sedang mengganggu kosentrasi Allah karena memegang bagian yang terdalam (Jangtung-Nya) Tuhan Allah. Tutur Jhon Bomay

dan sesungguhnya merupakan suatu hak istimewa bagi setiap orang percaya untuk terlibat dalam pekerjaan Misi Allah bagi dunia ini.ujarnnya.
#DumaMunny*..

×
Berita Terbaru Update