-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kepergian Ir.Palangsong Latuconsina MM.Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tolikara Meninggal Dunia di RSUD Wamena

Mei 26, 2023 | Mei 26, 2023 WIB Last Updated 2023-05-26T11:57:56Z
Usai Kepergian Ir.Palangsong Latuconsina MM di Bandara Wamena, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tolikara Meninggal Dunia
KARUBAGA.Tolitvnews.com.

Duka menyelimuti masyarakat, aparatur sipil negara (ASN), dan keluarga besar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) khususnya Dinas Pertanian Tolikara, Provinsi Papua Pegunungan.

Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Tolikara Ir Palangsong Latuconsina, MM meninggal di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wamena, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Jumat (26/5) sekitar pukul 11.45 WIT

“Tadi di ruang tunggu Bandara Wamena, usai telepon beliau jatuh. Darah keluar dari hidung dan mulut. Kami sempat angkat dari ruang keberangkatan ke mobil untuk dibawa ke rumah sakit tapi tidak tertolong,” ucap. Swart Walley.

 melalui cuitannya di grup WA Toli Wone News dan dikutip Tolitvnews.com., Jumat (26/5).

Latuconsina berada di ruang keberangkatan menunggu pesawat yang akan terbang ke Jayapura, ia jatuh pingsan dan mau menjemputnya.

 Beberapa rekannya sempat mengangka ke dalam mobil bandara dan segera mengevakuasi ke RSUD Wamena guna memdapat pertolongan medis. Namun, Tuhan berkehendak lain.

“Saya sangat sedih dan kaget mendengar berita duka ini. Sayang, beliau saudara dan teman kerja,

Saling diskusi, senda gurau, dan teman debat. Mohon maaf, saudaraku. Jika selama kita bersama ada perbuatan, tingkah laku dan kata-kata yang kurang berkenan, mohon dimaafkan.

 Tuhan menerima segala karya baktimu selama di dunia ini,” kata seorang warga grup lainnya.

“Turut berduka cita paling mendalam. Selamat jalan menuju rumah Bapa di Sorga, Pak Kadis. Bapa orang yang paling baik, inspirator, dan motivator Tolikara. Semangat dan perjuanganmu tetap dilanjutkan dengan motto Kenggi Abulok Kambe Abuluk,” kata Lidya Elrides, anggota grup WA Toli Wone News.

“Sayang eee… Terkejut bercampur haru mendengar kepergianmu. 
Selamat jalan, Bapa Latuconsina. Karya dan pengadianmu akan dibalas oleh Sang Khalik.

 Kami keluarga Besar Bagian Ekbang Setda Tolikara turut berdukacita mendalam. 

Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat penghiburan dan kekuatan dari Sang Maha Kuasa,” kata YW Wanen, anggota grup WA lainnya. (DumaMunny )
×
Berita Terbaru Update