Notification

×

Iklan

Iklan

Blusukan ke pasar Karubaga,PJ Gubernur Provinsi Papua Pengunungan Nikolaus Kondomo didampingi PJ Bupati Tolikara Marthen kogoya Beli Sayur di pasar tradisional Karubaga

Juni 19, 2023 | Juni 19, 2023 WIB Last Updated 2023-06-19T15:48:01Z


KARUBAGA, TOLITVNEWS.COM—Pj. Gubernur Papua Pegunugnan Nikolaus Kondomo, SH;MH blusukan ke Pasar Karubaga Kabupaten Tolikara, Propinsi Papua Pegununga (PPP), salah satu pasar tradisional di Kabupaten tolikara.


 Pj. Gubernur Kondomo dampingi Pj. Bupati Tolikara Marthen Kogoya, Sh;MH hanya beberapa menit saja berada di pasar tersebut untuk menemui warga serta Anak-anak terminal di depan Gereja GIDI Yerusalem itu.

Sejak turun dari kendaraan, Pj.Gubernur Bersama Pj.Bupati Tolikara langsung menyapa para pedagang di pasar tersebut. 


Orang nomor satu di Papua Pegunungan  itu kemudian beli sayur Mama Papua asli Tolikara serta berikan santunan kepada beberapa anak-anak Terminal di depan Gereja Yerusalem tersebut yang ditemui saat blusukan ke pasar itu.

 blusukan ke pasar tersebut Pj.Gubernur Papua Pegunungan Nikolas Kondomo, SH;MH didampingi oleh Pj.Bupati Marthen Kogoya, SH;M.Ap serta Sekda Tolikara, Para Pimpinan OPD Propinsi Papua Pegunungan dan Pimpinan OPD Kab. Tolikara, Karubaga. 19/06/2023.


Pj. Gubernur saat blusukan mengatakan pihaknya berkunjung Kabupaten Tolikara untuk melihat langsung perkembangan pembangunan di daerah ini selain itu bisa mengambil waktu untuk blusukan ke Pasar Karubaga melihat Mama kita di Pasar.

“Kami blusukan dipasar ini sekaligus beli sayur Mama OAP asal Tolikara ini salah satu membantu Masyarakat kita,” ujarnya.Pj.

 

Gubernur PP menambahkan Masyarakat kita agak sulit mendapatkan kebutuhan rumah tangga  sehingga adanya kami beli sayur Mama Orang Asli Papua Asal Tolikara bisa menambah kebutuhan Keluarga.

Sementara itu salah  seorang Mama OAP asal yang ditemui di pasar, mengaku bangga dan senang karena Pj.Gubernur Papua Pegunungan  langsung berbicara dengan dirinya dan membeli Sayur dan berikan santunan kepada anak anak Terminal . pungkasnya.[DumaMunny]•*

×
Berita Terbaru Update