-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Drs. Agustinus Joko Guritno,, M.Si Dilantik Sebagai Ketua umum PTMSI Papua Selatan

Juni 27, 2023 | Juni 27, 2023 WIB Last Updated 2023-06-27T12:56:53Z
TOLITVNEWS.COM
Drs. Agustinus Joko Guritno, M.Si resmi dilantik sebagai Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Papua Selatan (PPS).

Dalam acara tersebut, Agustinus Joko Guritno, yang saat ini menjabat sebagai Asisten I Setda Papua Selatan, dilantik oleh Peter Layardi Lay, Ketua Umum Pengurus Besar PTMSI Pusat, Sabtu (25/6), di Swissbell Hotel Merauke.
Setelah dilantik, Agustinus Joko Guritno menyatakan komitmennya untuk membangun PTMSI dan mempersiapkan atlet tenis meja menghadapi turnamen di tingkat daerah hingga nasional. 

Ia menekankan pentingnya konsolidasi antara pengurus di Provinsi dan seluruh pengurus Kabupaten di Papua Selatan, dengan harapan PTMSI menjadi organisasi yang solid dan menjunjung tinggi sportivitas.

"Setelah pelantikan ini, kami pengurus akan melakukan tugas penting untuk berkonsolidasi antar semua anggota pengurus di Provinsi dan seluruh pengurus Kabupaten yang ada di Papua Selatan" Ujarnya.

Agustinus Joko Guritno juga menegaskan bahwa PTMSI akan terus berkonsultasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Pengurus Besar PTMSI demi kelancaran cabang olahraga ini.

Menanggapi pelantikan tersebut, Penjabat (Pj) Gubernur Papua Selatan, Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST., MT, mengungkapkan bahwa PTMSI merupakan pengurus cabang olahraga pertama yang dilantik di Provinsi Papua Selatan.
Apolo Safanpo berharap agar PTMSI dan semua cabang olahraga dapat aktif berkontribusi dalam meningkatkan prestasi olahraga khususnya di Provinsi Papua Selatan. 

Ia meneruskan bahwa Pemerintah Provinsi dan seluruh cabang olahraga agar dapat bekerja sama guna meningkatkan kepercayaan masyarakat dengan meraih prestasi yang gemilang.

Dengan pelantikan Agustinus Joko Guritno sebagai Ketua Umum PTMSI Papua Selatan, diharapkan PTMSI dapat menjadi motor penggerak dalam perkembangan tenis meja di wilayah Papua Selatan. (Ron)
×
Berita Terbaru Update