-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kata Penyemangat untuk Diri kita Sendiri yang Penuh Pembawa Berkat,Oleh Duma Munny Kogoya,S.IP

Juni 17, 2023 | Juni 17, 2023 WIB Last Updated 2023-06-17T14:32:55Z
TOLITVNEWS.COM - Semangat ialah satu kata yang punya pengaruh pada kehidupan kita. 
Saat jiwa kita semangat karena itu segala sesuatunya akan berasa mudah. Tapi kadang semangat itu hilang dari dalam hati kita.

Beberapa hal di bumi ini yang setiap saat dapat jatuhkan kita dan hilangkan semangat kita dalam berusaha.

 Di lain sisi, ada beberapa pula hal yang dapat menghidupkan semangat kita hanya satu dengan kata-kata mutiara Islam penyemangat hidup.

Dalam hidup pasti ada pasang surut. Kadang-kadang hidup terasa bahagia dan ada kalanya hidup ini ditempatkan pada persoalan. Keadaan semacam itu kadang membuat kamu jadi kecewa, sedih, marah, bersedih, dan merasa penuh beban.

Tetapi, sebagai Kristen yang baik, seharusnya kita selalu menyikapi berbagai hal yang tiba dengan keikhlasan dan kerelaan. 

Disamping itu, apa pun itu yang terjadi, sebagai seorang Kristen yang memiliki iman kita selalu harus dekatkan diri pada Tuhan Yesus supaya selalu mendapat berkat dari Tuhan.

Bila sedang berbahagia jangan sampai lupa untuk ucapkan terima kasih, apabila permasalahan tiba menghampiri, berdoalah dan meminta bantuan pertolongan kepada Tuhan Yesus pasti Tuhan akan Jawab permintaan kita.

Tuhan Yesus tidak tinggalkan hamba-Nya ketika kesulitan asal mereka secara sadar selalu mengharap atas rahmat-Nya.

 penyemangat hidup, yang penuh pesan pembawa berkat yang dikutip dari berbagai sumber:

1. "Tuhan Yesus menjadikanmu seorang Kristen karena Ia ingin melihatmu di surga, yang penting kamu lakukan adalah kamu pantas untuk itu."

: Jangan Pernah Ludah di Dua Tempat Ini Bila Tidak Ingin Rejeki Anda Seret

2. "Tuhan Yesus tidak membebani suatu jiwa melebihi apa yang dapat ditanggungnya." 

3. "Maka janganlah berkecil hati dan jangan pula putus asa karena kamu lebih unggul jika kamu beriman. 

4. "Dan Allah menurunkan hujan dari langit dan dengan air itu menghidupkan bumi sesudah matinya. Sesungguhnya pada yang demikian itu ada tanda-tanda untuk kelompok yang mendengarkan." Firman Tuhan".

5. "Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan, 'bersabarlah karena Aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba'."(DUMA-MUNNY)
×
Berita Terbaru Update