Notification

×

Iklan

Iklan

Lomba Pacuan Kuda Kapolda CUP 1 TSM Kurik Harapan Makmur", Jalin Persatuan, Menuju Pemilu Damai untuk Indonesia Maju

Juli 04, 2023 | Juli 04, 2023 WIB Last Updated 2023-07-04T08:39:12Z
Tolitvnews.com
4 Juli 2023 - Tandai kalender Anda! Tanggal 9 Juli mendatang, Kurik Harapan Makmur akan menjadi tuan rumah "Lomba Pacuan Kuda Kapolda CUP 1 TSM" yang merupakan ajang kompetisi kuda tingkat tinggi di negara ini. Acara ini bukan hanya sekedar pertandingan biasa, melainkan juga sebagai simbol persatuan dan komitmen bersama mewujudkan pemilu yang damai dan demokratis.ucapnya 

Lomba pacuan kuda ini menjadi medium untuk membuang perbedaan dan bersatu, di tengah kehidupan berpolitik yang dinamis di Indonesia.

 Acara ini berfungsi sebagai pengingat bahwa, meskipun kita mungkin memiliki pandangan berbeda, kita semua adalah bagian dari Indonesia dan harus bersatu untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik dan maju bagi negara kita.

Kapolda CUP 1 TSM berharap bahwa lomba ini bisa menjadi simbol harapan dan inspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia, untuk menyambut pemilu dengan damai dan berusaha untuk memajukan negara ini lebih jauh lagi.

 Diharapkan melalui acara ini, semangat kompetisi sehat dan kerjasama dapat terjalin lebih erat, membawa pesan perdamaian dan kebersamaan di tengah masyarakat.

Pada hari pertandingan, penonton dapat menikmati pacuan kuda yang seru dan kompetitif, sambil merayakan keberagaman dan persatuan kita sebagai bangsa. 

Seluruh rakyat Indonesia diundang untuk menjadi bagian dari acara ini, baik sebagai penonton di lapangan maupun melalui penayangan langsung di berbagai media.

Dengan moto "Pacuan Kuda Membuang Perbedaan Bersatu Mewujudkan Pemilu Damai untuk Indonesia Maju", lomba ini mengajak kita semua untuk melihat ke depan, bekerja bersama, dan berkomitmen pada perdamaian dan kemajuan.tuturnya.

Jadi, jangan lewatkan Lomba Pacuan Kuda Kapolda CUP 1 TSM di Kurik Harapan Makmur pada tanggal 9 Juli mendatang. Bersatu kita maju, bersama kita kuat!
×
Berita Terbaru Update