-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Revitalisasi Taekwondo Merauke: Sidang RE Organisasi Untuk Menghidupkan Kembali Semangat Atlit

Agustus 21, 2023 | Agustus 21, 2023 WIB Last Updated 2023-08-21T11:31:06Z
TOLITVNEWS.COM-Merauke, Info Papua Selatan - Minggu (15/8), Pendiri dan Pengurus Taekwondo Merauke mengadakan Sidang Re Organisasi di Aula Kantor KONI Merauke. Sidang ini dihadiri langsung oleh Pengurus Bidang Organisasi KONI Kab. Merauke, termasuk pendiri Taekwondo Merauke, Bapak Boby Rahail.

Sidang Re Organisasi digelar sebagai respons atas kevakuman dalam organisasi Taekwondo di Merauke. 

"Tujuannya adalah mendorong atlit-atlit Taekwondo untuk kembali berlatih dan mempersiapkan diri menghadapi berbagai program dan event daerah yang akan datang.

Bapak Boby Rahail, yang juga merupakan pendiri Taekwondo Merauke, menyatakan, "Taekwondo adalah olahraga yang diminati banyak orang, terutama generasi muda".ucap Roby Rahail.

Saya mengharapkan agar adanya kerja sama antar pengurus dan meninggalkan ego masing-masing agar Taekwondo Merauke kembali eksis."

Senada dengan pendiri, Ketua Terpilih pada saat Re Organisasi, Bapak Jhon Silubun, menyatakan, "Sudah saatnya Taekwondo Merauke kembali eksis dan siap untuk memperjuangkan nasib para atlit yang sudah lama berlatih.tuturnya.Roby"

 Dengan kepercayaan oleh forum kepadanya, maka saya akan lebih aktif mengontrol setiap klub Taekwondo di Kabupaten Merauke dan mempererat tali persaudaraan."

Dalam waktu dekat, pengurus Taekwondo Provinsi Papua Selatan akan terbentuk. Ini menambah harapan besar para atlit untuk lebih giat berlatih dan setiap klub untuk lebih aktif lagi mempersiapkan diri menuju kejuaraan daerah dan nasional.

Dengan reorganisasi ini, spirit baru diharapkan akan muncul dalam tubuh organisasi Taekwondo Merauke, yang diharapkan akan membawa prestasi-prestasi baru bagi olahraga ini di Kabupaten Merauke dan Papua Selatan pada umumnya. Ungkapnya Roby Rahail.(FS)*
×
Berita Terbaru Update