-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Dinas Perhubungan Papua Selatan Gelar Pemberian Pantai Lampu satu Dalam Rangka Harhubnas 2023

September 08, 2023 | September 08, 2023 WIB Last Updated 2023-09-08T13:10:32Z
TOLITVNEWS.COM-Dalam rangka merayakan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang ke-52, Dinas Perhubungan Provinsi Papua Selatan melakukan kegiatan bakti sosial dengan melaksanakan pembersihan Pantai Lampu Satu pada Jum’at (8/9).

Rangkaian kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Papua Selatan, Nelson Sasarari, SH., M.MT, yang memberikan pesan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan kerjasama serta keterlibatan semua pihak dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

Rangkaian kegiatan Harhubnas dimulai dengan bakti sosial, donor darah, jalan sehat bersama, dan perlombaan panahan tradisional, yang semuanya dirancang untuk merangkul masyarakat luas dalam semangat perhubungan. 
Puncak peringatan Harhubnas adalah upacara bendera yang diselenggarakan untuk menghormati 52 tahun perhubungan nasional yang telah berkembang pesat.

Kegiatan ini dikoordinir dengan cermat oleh Dinas Perhubungan Papua Selatan, dan mendapat dukungan penuh dari Gubernur Papua Selatan, Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST., MT., yang menegaskan komitmen terhadap kemajuan perhubungan di daerah tersebut.
Kegiatan bakti sosial, seperti pembersihan Pantai Lampu Satu, tidak hanya merayakan Harhubnas 2023, tetapi juga mencerminkan semangat kolaborasi dan peran aktif yang dimainkan oleh seluruh komunitas perhubungan dan mitra perhubungan. (Ron)*
×
Berita Terbaru Update