-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Salah Satu Intelektual Tolikara Menilai DPRD Tidak Sejalan Dua Kubu Kami Lebih Mendukung Pimpinan DPRD I Dalam Pengajuan Pergantian Penjabat (PJ) Bupati Tolikara

September 09, 2023 | September 09, 2023 WIB Last Updated 2023-09-09T02:24:34Z
KARUBAGA.[TOLITVNEWS.COM]-

Oleh Perius Cheko Kogoya,.S.Ars

Kepada yang terhormat Pimpinan DPRD dan Seluruh Anggota DPRD ,Dan Bahkan saya hormati dan Banggakan Seluruh Intelektual Tolikara , Besarta Saya Cintai Pemerintah Tolikara , beserta Rakyat Tolikara.

"ijinkan saya berikan Pandangan umum menggenai Rapat Umum Pimpinan Dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tolikara".

Saya Memandang dan melihat Dalam Pertemuan DPRD mengenai Agenda Pengajuan Nama" PJ bupati Tolikara Tahun 2023_2024 Di dalam Rapat Tersebut Tidak ada pimpinan DPRD dalam Hal ini Ketua DPRD , Ketua 1 Ketua 2 dan Ketua" Partai Lainnya.

Putra daerah Tolikara semuanya  baik, Namun yang sedang Bekerja Membuat Trobosan baru"  Saat ini Bapak Penjabat PJ Bupati Tolikara Marthen Kogoya,.SH M.AP Sehingga perlu semua Pihak Mendukung penuh Bahkan DPRPD harus Mendukung PJ aktif saat ini.

"Untuk Melanjutkan sisa  Jabatannya Sampai, pemilihan DPRD Dan  Intelektual Tolikara tidak boleh pandang dari segi Politiknya Namun perlu di pandang dari Trobosan Pembangunan yang Signifikan Walaupun hanya Pimpinan beberapa Bulan Kami perlu Mendukung penjabat (PJ) Bupati yang aktif saat ini,bapak  Marthen Kogoya melanjutkan , kami intelektual se-Tolikara   Memintah kepada Mendagri TITO Karnavian Agar menetapkan Penjabat (PJ) Bupati Tolikara Marthen Kogoya,.SH.M.AP Untuk melanjutkan Pembangunan Yang sedang di kerjakan Itu harapan kami, Intelektual se-kabupaten.ucap Perius Kogoya."
apakah Pengajuan Nama" PJ di lakukan Sepihak Oleh Pimpinan Praksi dan anggota DPRD lainnya ini berkekuatan Hukum jelas atau tidak perlu di pertimbangan Baik agar pengajuan Nama" itu di terima di provinsi dan mendagri.tutur Perius Kogoya.

Pernyataan Atau Tanda tangan Sah pengajuan Nama PJ bupati Tolikara perlu di sahkan Oleh pimpinan DPRD , namun kesalahan di dalam internal DPRD atau ada perbedaan Opsi pengajuan ini perlu di pertimbangan dan di Pikiran baik Efeknya bisah kesalahan mal Atminitrasih Internal DPRD. 

"saya menilai Di internal DPRD tidak baik Semua berjalan Sesuai opsi Masing-masing Barisan A jalan Sendiri dan Barisan B jalan sendiri hal ini sangat berdampak buruk bagi Pengajuan PJ Bupati Tolikara yang di ajukan tidak sesuai kesepakatan bersama.katanya Perius".
 Kesalahan Atminitrasih jika ada perlu di kaji baik kalau Tidak berkekuatan Hukum jelas dari Lembaga DPRD maka ada kesalahan mal Atminitrasih , perlu di pertimbangan baik. 

saya Menilai Selama Ini Penjabat (PJ) bupati Tolikara MArthen Kogoya Sedang Berkerja Membuat Trobosan" baru di Tolikara, namun di dalam Pengajuan Pandangan PRAKSI dan Anggota DPRD lainnya tidak menggajiakan Nama Seorang PJ aktif yang Sedang Berkerja Yakni Bapak Marthen Kogoya,.SH.M.AP.

"ini salah satu hal yang kurang baik, namun Di Fersi Pimpinan DPRD Tolikara ada Nama PJ Aktif di Selipkan dan di ajukan karena di anggap PJ Bupati Tolikara Marthen Kogoya,.SH.M.AP Sedang Berkerja baik dan perlu di Lanjutkan".
Semua pembangunan di ibu kota karubaga sedang membangun oleh Marthen Kogoya ada beberapa pembangunan fisik maupun non fisik, sehingga Kami Intelektual se-kabupaten Tolikara meminta di lanjutkan. 
.jelas Perius Kogoya.

"namun ada dalam surat ini tidak ada nama Penjabat (PJ) yang aktif tapi di Surat pengajuan Lain Ada Nama PJ Bupati Tolikara Marthen Kogoya,.SH.M.AP Misalnya dari PJ Gubernur Papua pegunungan Ada nama PJ Bupati Tolikara Marthen Kogoya dan kecurigaan besar.

di dalam Pimpinan DPRD ada nama  di ajukan Ke Pemprov,Papua pengunungan sehingga dalam Sidang pengajuan pandangan PRAKSI dan Anggota lain tidak ada nama Penjabat PJ Bupati yang aktif saat ini sedang Bekerja."
sesuai Dengan Beberapa Pengajuan Nama" Penjabat (PJ) Bupati Sesungguhnya semua Putra daerah Terbaik tidak ada yang tidak mungking namun semua itu bisah terjadi dalam kehendak Tuhan.Katanya.

Namun Yang menjadi pertimbangan di rakyat sudah tidak ada marwa dan nilai lembaga DPRD provesiol karena lembaga DPRD di coreng dengan nilai" politik idèntitas yang memecah bela sesama DPRD bahakn sesama putra daerah Tolikara yang terbaik. 

Kita seluruh Intelektual Tolikara sedang ikuti alunan musik dan irama Merdu yang sedang di mainkan Lembaga DPRD dan elit kepentingan terselubung mengenai PJ bupati Tolikara, namun iramanya itu bisah menjadi bumerang bagi DPRD dan juga Rakyat kecil yang nantinya terbentuk kubu A dan kubu B, kami harap semua alunan musik bisah menghasilkan alunan Musik yang Merdu agar dapat di nikmati semua orang dengan baik.tutur.Perius Kogoya.
Sekian Sehelai fikiran yang saya dapat sampaikan namun saya atas nama penulis Ferry cheko Kogoya S.Ars meminta Maaf sebesar" nya jika ada kata" yang menyinggung hati dan perasahan semua Anggota DPRD dan Pemerintahan bahkan Semua Pendukung Ellit kepentingan Politik , Sekali lagi saya mohon maaf, biarlah fikiran dan pendapat ini dapat bermanfaat bagi kita semua , jika kurang baik abaikan saja. salam waras salam Hormat saya wawawa.(DumaMunny)*
×
Berita Terbaru Update