Notification

×

Iklan

Iklan

Saatnya Anak Muda Menentukan Perubahan Masa Depan Yang Cerah dan Cemerlang

November 27, 2023 | November 27, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T13:15:26Z
Oleh Duma Munny Kogoya,.Md

Thema Bersatu Berjuang Bersama Rakyat Dari Rakyat Oleh Rakyat Untuk Rakyat 

KARUBAGA [TOLITVNEWS.COM]-Saya salah satu anak Putra daerah yang punya Misi Berpolitik Adalah merencanakan strategi KEMENAGAN bersama,Misi menjalani hubungan perpolitikan yang baik agar mendapatkan kepercayaan masyarakat melalui Suatu Visi misi yang baik, Tujuan Merancang satu Misi Politik yang baik agar mencapai suatu proses peujuangan menuju kemenangan dalam pemilu.2024.

Politik  memiliki misi adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan perumusan dan implementasi kebijakan publik pemerintah. 

Berbagai tindakan dalam sistem politik (negara) yang meliputi proses penentuan tujuan sistem dan pelaksanaan tujuan tersebut yaitu:

Pada hakikatnya politik merupakan fenomena terkait manusia yang selalu hidup bermasyarakat.ucap Duma Munny"

Secara kodrat, ia adalah makhluk sosial yang selalu dinamis dan berkembang. 

Karena itu, politik adalah gejala yang terwujud sesuai misi  dalam proses perkembangan manusia.

suatu Misi Politik adalah komunikasi pemerintah dan masyarakat demi kebaikan bersama.lebih lanjut Duma Munny".

Hal ini diwujudkan dalam pembuatan dan pelaksanaan keputusan dari semua orang yang terlibat serta terdampak politik.

Politik Juga adalah bentuk perjuangan sesuai misi  untuk mendapatkan atau cara menjalankan kekuasaan yang baik, Tentunya disertai dengan niat dan tujuan yang baik untuk kepentingan bersama.tuturr Duma Munny".

politik dapat diartikan sebagai aktivitas perilaku atau proses yang menggunakan kekuasaan untuk menegakkan peraturan-peraturan dan keputusan-keputusan yang sah berlaku di tengah masyarakat hal ini di sebut kan salah satu pencapain Misi 
Ilmu politik adalah ilmu yang mempelajari suatu  negara atau suatu daerah, lembaga yang akan melaksanakan tujuan itu, hubungan negara dengan warga negaranya sendiri. 

misi kami ingin ada di politik adalah pengambilan keputusan yang tepat  atau pembuatan kebijaksanaan pembangunan  umum untuk masyarakat,Tentunya disertai peran serta seluruh masyarakat yang terlibat dan terdampak politik.. katanya"

Misi kami dalam  partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda),sebagai satu  komponen dalam sistem.

 Partai politik adalah organisasi yang stabil dengan tujuan merebut atau mempertahankan kekuasaan.

 Tujuan selanjutnya adalah penguasaan pemerintahan dan memberikan manfaat bagi anggota partai bahkan berikan dampak baik kepada daerah pembangunan 

beberapa misi partai politik yang sedang berlajan memiliki satu Tujuan untuk merebut kemenangan semua Visi misi setiap partai politik berbeda namun memiliki satu harapan bersama untuk menjalin kerja sama yang baik dengan pemerintahan dan masyarakat demi mendorong percepatan pembanggunan di daerah.ungkap Duma Munny".

Saya Terlibat dalam partai Politik adalah memiliki satu inpian untuk menggawal ASPIRASIH masyarakat yang di bahas dalam musyawarah  Desa dan distrik dan di lanjutkan ke Sidang DPRD dan MENETAPKAN lalu menggawal proses percepatan pembangunan yang di Dorong, semua ASPIRASIH yang di bawah masyarakat melalui musrembang jarang di Dorong Oleh Para Politisi dalam hal ini DPRD.

ada beberapa yang Terjawab dan ada yang tidak sehingga keterliabatan saya di dalam Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda),adalah untuk mendongkrak /mendorong ASPIRASIH rakyat tersebut, Kursi Legislatif Dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tolikara.

Saat ini saya sebagai salah satu unsur pimpinan dalam satu partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) Provinsi Papua Pengunungan,Sebagai wakil Sekretaris  siap untuk berjuang secara Demokratik aman tertib dan Damai demi kenikmatan pembanggunan bersama di lembah hitam Tolikara Nawi Arigi.Tandas Duma Munny,.Md".

Redaksi Tolitvnews.com
×
Berita Terbaru Update