-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Kapasitas Kelembagaan Birokrasi, Pj Bupati Tolikara Marthen Kogoya Lantik Sejumlah Pejabat Eselon III dan Eselon IV

Desember 04, 2023 | Desember 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T08:42:57Z
Tingkatkan Kapasitas Kelem
KARUBAGA[Tolitvnews.com]-Dalam rangka meningkatkan mutu penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan kemasyarakatan dan pelaksanaan pembangunan, Pj Bupati Tolikara, Marthen Kogoya, SH.,M.AP melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tolikara, bertempat di Aula Kantor Bupati di Igari, Karubaga, Senin 4 Desember 2023.

Para pejabat yang dilantik terdiri dari Pejabat Eselon IV sebanyak 105 orang, Eselon IIIB 38 orang, dan Eselon IIIA 52 orang (Kepala Distrik 37 orang).

Pj Bupati Marthen Kogoya dalam sambutannya mengatakan, pelantikan tersebut dilakukan untuk meningkatan kapasitas kelembagaan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tolikara. 
Hal itu merupakan satu langkah maju bagi Kabupaten Tolikara dalam menjawab tantangan dan tuntutan dalam birokrasi pemerintahan selama ini.

“Pelaksanaan pelantikan kali ini merupakan salah satu instrumen Pemerintah Daerah Kabupaten Tolikara yang bertujuan untuk memacu dan meningkatkan semangat kerja bagi PNS agar dapat menyentuh kepentingan dalam melaksanakan tugas kemasyarakatan dalam berbagai bidang, yang juga merupakan suatu kebijakan positif dari Kepala Daerah Kabupaten Tolikara,” ujar Pj Bupati Marthen Kogoya.

Dikatakannya bahwa kelembagaan birokrasi masih membutuhkan tenaga yang terampil, profesional dan berdedikasi serta memiliki integritas tinggi dalam pelayanan. 

Untuk itu diharapkan agar Aparatur Sipil Negara terus maju dan memiliki loyalitas dan kredibilitas yang tinggi untuk mewujudkan Kabupaten Tolikara yang Maju, Unggul, Mandiri dan Religius.

Kepada para Pejabat Eselon III dan Eselon IV yang baru dilantik, Pj Bupati Marthen Kogoya menegaskan untuk selalu profesional, disiplin dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Saudara-saudari dipercayakan Pemerintah dan masyarakat Tabupaten Tolikara untuk melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya. 

Saya berharap agar saudara-saudara selalu berada di tempat tugas, dan akan dimonitor setiap saat. 
Apabila saudara selalu meninggalkan tempat tugas tanpa ada pemberitahuan yang jelas, maka akan diambil tindakan tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tegasnya.

“Pada kesempatan ini, saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tolikara mengucapkan selamat bertugas semoga Tuhan memberkati saudara-saudara dalam tugas dan pengabdian saudara di Kabupaten Tolikara,” tutup Pj Bupati Marthen Kogoya.[redaksi Tolitvnews.com]
×
Berita Terbaru Update