Notification

×

Iklan

Iklan

Duma Munny Dan Anus Kogoya Tokoh Intelektual Yume yang menginspirasi semakin Kuat Pendukung-Nya

Januari 26, 2024 | Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-25T17:13:21Z
KARUBAGA [Tolitvnews.com]-Kedua Pria Legislator Anak Yume Duma Munny dan Anus Kogoya Semakin bersahaja tegas ini, menjadi magnet spirit jutaan kader dan simpatisan pendukung  di tanah air Yume.

Spirit berpolitik sehat, cerdas yang mengutamakan akal sehat serta moralitas juga berdua tebarkan kepada ribuan kader dan pendukung partai Garuda dan NasDem di Distrik Yuneri Selasa (22/01/2024). 

Wakil Sekjen DPD Partai Garuda provinsi Papua pegunungan hadir menyapa ribuan warga dan simpatisan beserta pendukung partai Garuda,dan Partai Nasdem dalam acara sosialisasi dan Konsolidasi.

“Kami berdua semakin optimis terlebih melihat antusias saudara-saudara bertemu disini untuk membawa perubahan-perubahan yang terbaik untuk Kabupaten Tolikara dan Negeri.yume.
partai Garuda dan NasDem menunjukkan semangat tidak mudah menyerah dan ini membuat kita semakin optimis Garuda dan NasDem mampu menjadi pemenang pada pemilu 14 Pebruari 2024 mendatang.

 disambut gembira ribuan massa yang memadati Posko partai Garuda dan NasDem distrik yuneri kabupaten Tolikara.

Duma Munny meminta seluruh kader dan simpatisan Pendukung Kami,lebih intensifkan  sosialisasi yang masif serta memanfaatkan kampanye sebaik mungkin mengambil simpati positif rakyat dengan program yang jelas dan membangun.

Hal ini nantinya akan berdampak bagus pada kemenangan pileg legislator Duma Munny Dan Anus Kogoya.
Duma Munny Kogoya,.Md mengaku surprise bisa berinteraksi langsung dengan sosok pemimpin muda yang loyal,terus menyemangati kader-kadernya untuk memenangkan pemilu 2024, Kedatangan saya sebagai anak Negri pribumi benar-benar menginspirasi kami semua.

Karena gagasan kebangsaan yang disampaikan itu menyadarkan kita, bahwa negeri ini harus dibangun dengan spirit perubahan dan moralitas terbaik. 

Kita pun termotivasi untuk tidak menyerah dan terus berjuang membesarkan dan memangkan partai Garuda dan NasDem pada pemilu nanti, Sikap politik kami Berdua adalah siap Menang,Siap Kalah  yang bertarung di DPRD Tolikara Davil III 
Meskipun berada di Dapil keras dan persaingan ketat, pria yang dikenal sebagai “Duma Munny Caleg DPRD Tolikara Davil 3” optimis memberikan kejutan pada Pemilu 2024. 

Duma Munny pun serius mempersiapkan diri dibawah dukungan masyarakat dan kaum milenial, untuk mantap melangkah menuju kursi parlemen di kampung sendiri.

Duma Munny sendiri mengaku Davil  Tolikara 3 bagaikan rumahnya sendiri,Karena di daerah ini  banyak menghabiskan waktu pembangunan dari Tahun ke-Tahun,Dari Periode ke-periode Pemkab Tolikara tidak pernah melihat kami rakyat distrik yuneri.

Pembangunan satupun tidak pernah masuk di daerah kami disini sehingga kalau memang Tuhan izinkan saya pimpin di parlemen saya siap menampung aspirasi masyarakat distrik yuneri itu harapan saya.
 serta berkarir, Melalui perannya nanti sebagai wakil rakyat, saya Duma Munny Kogoya ingin berkontribusi positif untuk memajukan Daerah Yume sebagai daerah bersejarah penginjilan misionaris Persekutuan Gereja-gereja Baptis West Papua (PGBP),
Sesuai amanah jika terpilih, banyak hal berkaitan masalah kemasyarakatan menjadi catatan dan PR kita sebagai  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Tentunya sebagai wakil rakyat kita akan mendorong pembangunan lewat peran kita di DPRD Tolikara dan berkolaborasi dengan eksekutif. Nomor satu adalah utama kepentingan masyarakat,” kata Duma Munny , Caleg DPRD Kabupaten Tolikara  dengan nomor urut 2.(Duma Munny)*
[Redaksi Tolitvnews.com]*
×
Berita Terbaru Update