Notification

×

Iklan

Iklan

Intelektual Distrik yuneri instruksi Kepada Kepala Distrik Netral

Februari 12, 2024 | Februari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-02-12T09:42:02Z
KARUBAGA.[Tolitvnews.com]-

Oleh Lanius Yikwa,.SE 

Perlù diketahui buplik bahwa status Pemerintahan Desa, Pemerintahan distrik yuneri  dijadikan semacam bola ditendang sana-sini sehingga selama 2 priode ( 10 ) tahun  lebih dalam masa kepemimpinan mantan bupati Tolikara Usman G.Wanimbo,.SE.M.Si  dengan oknum-oknum pejabat tertentu kab. Tolikara mempermainkan status pemerintahan tersebut. 

Oleh karena itu kami masyarat distrik yuneri  menyampaikan kepada bublik atau pemerintah kab. Tolikara bahwa dalam tahun emas pilkada 14 Pebruari 2024  ini kami masyarakat yuneri perlu membentuk 1 kursi dari yuneri  untuk duduk dalam kursi Parlemen kab, Tolikara.

 Dengan tujuan bahwa kepala distrik dengan DPRD betul-betul orang asli dari yuneri  maka mereka inilah akan menyelesaikan.

 mempertahankan,memperjuangkan segala macam masalah atau persoalan di distrik yuneri ke depan.ucap  Lanius Yikwa"

 Untuk itu kami masyarakat distrik yuneri mau supaya dalam tahun emasnya pilkada 2024 ini akan membentuk 1 kursi DPRD perwakilan distrik yuneri.

 Kepala distrik yuneri adalah ASN sebagai pembina politik di tingkat distrik dan juga netral bukan pemain ternyata jadi pemain terlalu interfensi tugas kpu dgn tugas PPD dgn Panwas distrik. 

Kepala distrik yuneri bawa masa dari Tolikara ke yuneri  lalu pada hari minggu tgl. 11- 02- 2024 tepat jam. 11.00 siang dia gerahkan masa menuju ke tempat gudang logistik dengan tujuan merampas logisgik dari tangan petugas PPD dan PANWAS distrik yuneri.

 Kepala distrik yuneri terlalu memihak tidak meghargai petugas PPD dan PANWAS distrik yuneri terlalu memihak kepada kelompok caleg.

 kepala distrik dibalik ini ada apa perlu diperiksa kinerja Ketua Kpu bersama komisionernya. Kpu kab. Tolikara sudah mulai kacau dalam pemilu 2024 ini, bahaya nanti pada saat perhitungan suara di tingkat kab. Tolikara. Masing-masing distrik jaga suara baik-baik sampai pleno kab.selesai untuk penetapan kusi DPRD. Kab. Tolikara. Tegas Ketua Koordinator lapangan.Lanius Yikwa".

Pilihan boleh Berbeda Tapu Keluarga Tetaplah Keluarga
Dalam dua hari kedepan jelasnya kami akan melakukan proses pemilihan umum, di masing-masing TPS, Untuk itu mari kita semua lapisan masyarakat distrik yuneri kabupaten Tolikara terlebih  lebih menjaga keamanan dan kenyamanan kami dan Dengan menjaga kerukunan keluarga kami bersama dengan melakukan proses pemilu damai, aman dan tertib.ucap Lanius Yikw"

Kami masyarakat yuneri  untuk saat ini kami berada dalam sistem untuk itu mari kita semua saling menjaga antara satu sama lain, dan mempertahankan aturan  yang ada kita,sukseskan pemilu_terbuka, pusatkan di distrik bukan di TPS jadi kepala distrik harus ikuti langkah pernyataan ppd panwas dan para caleg pihak gereja juga berkomitmen pemilihan terbuka di lapangan terbuka.tegas Lanius Yikwa."
[Redaksi tolitvnews.com]*
×
Berita Terbaru Update