Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Tim Garuda distrik yuneri Siap Menangkan Satu Putaran Pemilu Terbuka 14 Pebruari 2024 dan mengajak Simpatisan pendukung Tidak Golput

Februari 10, 2024 | Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T05:29:11Z
Dimba [Tolitvnews.com]-Ketua Tim Partai Garuda Distrik yuneri Midiles Kogoya siap menangkan satu putaran Duma Munny Kogoya Caleg Nomor Urut 2 partai Garuda Davil III Tolikara Pemilu terbuka14 Pebruari 2024 dan mengajak Masyarakat Tidak Golput Berbondong-bondong datang ke TPS pilihlah Hati nurani masing-masing menangkan legislator Duma Munny.

 dihadapan seluruh kader dan simpatisan pendukung Duma Munny mengatakan  tersebut dilakukan dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan menangkan legislator Duma Munny  khususnya di wilayah Tolikara Davil III distrik yuneri menjelang pelaksanaan Pemilu 2024

 dipandang perlu memberikan pernyataan sikap untuk mendukung penuh terselenggaranya Pemilu terbuka,14 Pebruari 2024 dan menyerukan sikap menolak segala bentuk tindakan yang mengganggu Kamtibmas,” ucap Midiles kogoya.

Adapun pernyataan sikap yang dipimpin langsung oleh ketua Tim pemenangan Midiles Kogoya adalah:
1. Mengajak seluruh Masyarakat distrik yuneri untuk sukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

2. Menolak segala bentuk politik identitas dan upaya provokasi yang dapat memecah belah persaudaraan serta tindakan yang mencederai pesta demokrasi.

3. Bersama-sama menangkal berita hoaks dan ujaran kebencian yang dapat ganggu jalannya Pemilu 2024.

4. Masyarakat yang mempunyai hak pilih agar gunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani dan tidak golput serta harus menghargai perbedaan pilihan setiap orang.

5. Bersama kita jaga situasi kamtimbas yang aman dan kondusif di wilayah Davil III Tolikara distrik yuneri menjelang dan setelah pelaksanaan Pemilu 2024.

Ditemui usai pembacaan pernyataan sikap, kepada pendukung dan simpatisan Duma Munny di posko GARUDA distrik yuneri mengatakan pihaknya berharap Pemilu 2024 berjalan dengan damai, aman dan tentram tanpa perpecahan ditengah masyarakat.


“Kita menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban pada saat tanggal 14 Februari 2024, supaya berjalan dengan lancar dan damai.

 Kemudian, kepada masyarakat juga kita meminta jangan ada yang golput,” kata Ketua Tim pemenangan Midiles Kogoya"

Sementara, Ketua Koordinator Lapangan Lanius Yikwa meminta seluruh kader dan simpatisan pendukung Duma Munny untuk menjaga kedamaian dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar aturan baik pada saat menjelang hari hak Pemilu maupun setelah Pemilu.

“Kami Pendukung Duma Munny dan seluruhnya tetap taat pada aturan yang berlaku, inilah kami jajaran tim pemenangan Duma Munny siap memonitoring pada seluruh TPS. Distrik yuneri Apabila ada mengganggu yang tidak baik dan menyebarkan berita-berita hoax yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu untuk membuat Pemilu tidak bagus, maka kami seluruh Penduduk Duma Munny akan menjadi garda terdepan untuk melawan dan menolak,” tegas Rukun Lanius Yikwa"

Diketahui, usai deklarasi,Pertanyaan kami bersama tokoh Gereja, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda turun kejalan membersihkan jalan trans Dimba Tolikara dan Kelulome, Lanny jaya pernyataan sikap dukung Pemilu damai 2024 kepada masyarakat, dengan tujuan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk saling bergandengan tangan menjaga kekondusifan penyelenggaraan Pemilu.

Hadir saat rapat tersebut ketua wilayah Dimba Giaringen Yikwa,
Kepala Suku Tingkat distrik Naibanus Kogoya, Mewakili tokoh pemuda Yile Yikwa, Gemba Sidang EV yudius Kogoya, Caleg Duma Munny Kogoya, Beserta Ratusan Pendukung Duma Munny Bertempat di Posko Garuda distrik yuneri tandasnya.
[Redaksi Tolitvnews.com]*
×
Berita Terbaru Update