-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Massa Banjiri Kampanye Akbar Partai Koalisi di Tolikara, Willem Wandik: Prabowo-Gibran Pilihan Tepat

Februari 07, 2024 | Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T00:57:58Z
Ribuan masyarakat Tolikara membanjiri di lapangan merah putih Karubaga Ibu Kota Kabupaten Tolikara. 

KARUBAGA.TOLITVNEWS.COM, – Sembilan Partai Koalisi di Kabupaten Tolikara pengusung calon Presiden dan calon Wakil Presiden 2024 nomor urut 2 Prabowo-Gibran menggelar kampanye akbar yang diselenggarakan di lapangan merah putih karubaga, Selasa (06/02/2024).

Sembilan partai koalisi yang tergabung dalam Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 diantaranya Partai Gerinda, Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai PBB, Partai Pan, Partai Garuda, Partai Gelora, Partai PSI dan Partai Prima.

Willem Wandik: Masyarakat Tolikara Dukung Penuh Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Ribuan massa pendukung Prabowo-Gibran membludak dan membanjiri di lokasi kampanye akbar yang terdiri dari pada pengurus partai koalisi, para Caleg dan kader partai koalisi, relawan dan simpatisan bersama-sama menyerukan siap memenangkan Capres-Cawapres 2024 Prabowo-Gibran di Provinsi Papua Pegunungan khususnya di Kabupaten Tolikara.

Turut hadir pada kampanye akbar tersebut Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran di Wilayah Indonesia Timur Wilem Wandik, Ketua DPD Golkar Papua Pegunungan Jhon Tabo dengan jajarannya, Ketua Tim Kemenangan (TKD) Kabupaten Tolikara Pandimur Yikwa, para Ketua-Ketua Partai Koalisi Kabupaten Tolikara dan semua masyarakat pendukung serta simpatisan.

Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran Willem Wandik mengatakan, politik yang dihadapi tanah papua hari ini tidak dapat dituntaskan hanya segedar membuka forum perlawanan tetapi dalam system bernegara semua bisa menjadi alat perjuangan politik yaitu dalam perjuangan politik.
 Disambut Pimpinan Parpol dan Ribuan Warga Tolikara, Willem Wandik: Untuk Menangkan Prabowo-Gibran

Oleh karena itu dalam rangkah mensukseskan agenda nasional baik pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR Kabupaten, Provinsi dan DPR-RI dan juga DPD-RI di Kabupaten Tolikara.

Hari ini semua berada pada dalam perjuangan politik, melalui sembilan partai koalisis pengusung Prabowo-Gibran, maka itu merupakan salah satu jalan keluar atau solusi yang bisa disepakati bersama dalam distribusi keadilan sosial bagi kabupaten tolikara papua pegunungan dan seluruh tanah papua.

“Karena itu pilihan kita Prabowo-Gibran adalah pembangunan untuk seluruh tanah papua, papua pegunungan dan juga kabupaten tolikara yang kita cintai bersama," katanya.

Dewan Pakar TKN Apresiasi Masyarakat Tolikara Satukan Suara untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 

Willem menyebutkan, pilihan Prabowo-Gibran adalah perdamaian bagi tanah papua dan keadilan bagi rakyat di seluruh Indonesia, dan kehormatan bagi tanah papua khususnya di Papua Pegunungan.

"Sehingga hari ini kami sampaikan bahwa pada tanggal 14 Februari 2024, seluruh masyarakat datang ke masing-masing TPS dan memberikan hak suara anda pada orang yang tepat yaitu Prabowo-Gibran dan semua caleg DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten menang mutlak di lapangan secara terhormat," jelas Willem Wandik. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Massa Banjiri Kampanye Akbar Partai Koalisi di Tolikara, Willem Wandik: Prabowo-Gibran Pilihan Tepat, https://Tolitvnews.com/2024/02/06/massa-banjiri-kampanye-akbar-partai-koalisi-di-tolikara-willem-wandik-prabowo-gibran-pilihan-tepat.[Redaksi Tolitvnews.com]*
×
Berita Terbaru Update