-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Momen Idul Adha 1445 Hijriah, Pj Bupati Tolikara Marthen Kogoya, SH.,M.AP Serahkan Bantuan Hewan Kurban

Juni 19, 2024 | Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T11:07:50Z
KARUBAGA-[Tolitvnews.com]-Penjabat (Pj) Bupati Tolikara, Marthen Kogoya, SH.,M.AP memberikan bantuan hewan kurban kepada umat Muslim di Tolikara dalam rangka perayaan Idul Adha 1445 Hijriah.

 Bantuan hewan kurban tersebut diterima oleh Ketua Panitia Perayaan Idul Adha bersama Ustadz Ali Muhtar yang disaksikan oleh Pengurus Masjid Khoirul Umah Karubaga pada Kamis, 12 Juni 2024. 

"Bantuan Sapi kurban untuk Idul Adha saya serahkan ke Ketua Panitia, Ketua Panitia pak Ario Mangkunegoro bersama pak Ustadz. Tahun lalu juga saya serahkan bantuan hewan kurban untuk umat Muslim di Tolikara," ucap Pj Bupati Marthen Kogoya 
Menurut Pj Bupati Marthen Kogoya, penyerahan bantuan hewan kurban untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan semangat toleransi dalam kehidupan umat beragama di Kabupaten Tolikara. 

"Selaku Kepala Daerah, saya memberikan bantuan hewan kurban untuk umat Muslim Tolikara dalam rasa kebersamaan dan semangat toleransi," tutur Pj Bupati Marthen Kogoya. 

Pj Bupati Marthen Kogoya juga menegaskan, Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tolikara Provinsi Papua Pegunungan sangat menghargai nilai toleransi dan keharmonisab dalam hidup umat beragama. 

“Pemerintah dan masyarakat Tolikara sangat menjunjung tinggi nilai toleransi. Jadi kami sebagai Pemerintah mempunyai tanggung jawab untuk menjaga kerukunan hidup umat beragama ,” ujar Pj Bupati Marthen Kogoya. 
Pada kesempatan yang sama, Pj Bupati Marthen Kogoya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat Muslim di Tolikara. 

“Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada umat Muslim di Tolikara,” kata Pj Bupati Marthen Kogoya. 

Sementara itu, mewakili seluruh umat muslim di Kabupaten Tolikara, Ustadz Ali Muhtar mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Pj Bupati Marthen Kogoya beberapa hari menjelang perayaan Idul Adha 1445 Hijriah. 

"Terima kasih atas sumbangan hewan kurban dari Penjabat Bupati Tolikara, Marthen Kogoya," ucap Ustadz Ali Muhtar didampingi Ketua Panitia Perayaan Idul Adha 1445 Hijriah Kabupaten Tolikara, Ario Mangkunegoro.(Diskominfo Tolikara)*
×
Berita Terbaru Update