Notification

×

Iklan

Iklan

Penuh Haru, Cabup dan cawabup Tolikara Irinus Arson IWAK Meminta Restu dan Doa Orang Tua Sebelum Berangkat ke KPUTolikara

Agustus 31, 2024 | Agustus 31, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T08:21:05Z
KARUBAGA[Tolitvnews.com]--Pasangan Cabup Dan Cawabup Irinus Wanimbo,.SH dan Cawabup Arson Kogoya,.S.IP Minta Restu dan Doa di gereja Yerusalem Klasis Konda Wilayah Toli

Sebelum mendaftarkan diri ke Kantor Komisi pemilihan umum KPU Kabupaten Tolikara (IWAK), terlebih dahulu melakukan kesaksian di gereja sekaligus memohon doa restu kepada para hamba Tuhan Klasis Konda, Wilayah Toli".

Kotbah sampaikan oleh pendeta Liwir Kogoya Dalam kitab MARKUS 10:24 Maka tercengang-cenganglah murid-murid-Nya oleh sebab perkataan itu. Tetapi kata-Nya lagi pula kepada mereka itu: ”Hai anak-anak-Ku, alangkah sukarnya masuk ke dalam kerajaan Allah bagi orang yang berharapkan harta bendanya sahaja. 
terlihat meminta restu dengan memeluk hingga bersalaman dari bapak-ibu pendeta di gereja Yerusalem karubaga Pada hari Kamis 29/8/2024 yang telah membesarkan dan menjaga kami sebagai Anak-anak Injil,Kader GIDI"

Tidak berhenti sampai di situ, juga memeluk bapak dan ibu para Tim Pemenang, ketua-ketua partai Koalisi yaitu Partai PDI-P Partai PERINDO Partai GELORA Dan Partai BURUH juga turut meminta doa restu dari mereka agar pendaftaran hari ini dilancarkan. 
Di momen yang sama, Irinus Arson (IWAK),mengucapkan terima kasih kepada hamba Tuhan bapak maka sebagai Kepala Gereja,Ketua Tim beserta jajaran keluarga yang sudah memberinya dukungan. 
Ia akan menggunakan dukungan ini sebaik-baiknya untuk mewujudkan Tolikara lebih baik dan bersih dari ketertinggalan."Kehadiran bapak ibu menjadi spirit bagi saya dan wakil untuk melangkah ke depan," ujarIrinus".Dikesempatan yang sama, Pendeta Liwir Kogoya langsung menengadahkan tangan memanjatkan doa. 
Ia mendoakan agar Irinus Arson (IWAK) diberikan kelancaran dalam menjalankan semua amanah
"Pasangan IWAK dimudahkan dalam mengemban amanah,Semoga selalu diiringi dan diberikan pertolongan oleh Tuhan Yesus ungkap Pendeta Liwir Kogoya,"

Selain meminta restu dari orang tua, Irinus Arson juga meminta restu kepada keluarga Pendukung Tim pemenangan sekalian. menyalami Makanan Rohani sekaligus merangkul satu persatu yang hadir.
Tambahan informasi, hari ini pasangan calon Bupati Irinus Wanimbo dan calon wakil Bupati Arson Kogoya dan akan mendaftar ke KPU dalam kontestasi Pilkada Majalengka 2024.
 Selanjutnya Irinus-Arson bersama Tim pemenangan akan bertemu ribuan relawan, Pendukung dan parpol pengusung kemudian menuju kantor KPU untuk melakukan Tandasnya,.[RedaksiTolitvnews]*
×
Berita Terbaru Update