Notification

×

Iklan

Iklan

Diskominfo-SP Gelar Rapat Persiapan Pembuatan Video Edukasi Stunting

September 27, 2024 | September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T13:02:36Z
Marwan Rajab[tolitvnews.com]-Jumat, 27 September 2024 | 19:07 WIB
Kadis Kominfo-SP Takalar Pimpin rapat Persiapan Pembuatan Video Edukasi Stunting
Kadis Kominfo-SP Takalar Pimpin rapat Persiapan Pembuatan Video Edukasi Stunting

 Pemkab Takalar Melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo_SP) Kabupaten Takalar gelar rapat persiapan pembuatan video Edukasi Stunting di Ruang Rapat Kantor Diskominfo-SP.

Rapat persiapan pembuatan video Edukasi Stunting yang dipimpin langsung kepala dinas Kominfo-SP Syainal Mannan berlangsung di Ruang Rapat Kantor Diskominfo-SP. Kamis, 26 September 2024.

Dalam Rapat tersebut Kadis Kominfo-SP Syainal Mannan, S.STP.,M.Si memberikan arahan agar dalam pengumpulan data dan pembuatan video mengenai edukasi stunting agar tepat waktu untuk menyelesaikan.

Kominfo Tegaskan Semua Platform Digital Wajib Bayar Konten Berita, Termasuk Meta

"dalam pengumpulan data dan Pembuatan Video edukasi stunting ini sekiranya dapat saling bekerjasama, kita berkolaborasi dengan pihak Bapelitbangda untuk mencapai target.

 Kita mempunyai waktu kurang lebih 1 bulan untuk menyelesaikan karena harus rampung dalam kurung bulan November tahun ini ". Jelas Syainal Mannan.

Lanjut diarahkan bahwa target di bulan Oktober sudah mulai melakukan pengumpulan data, pengambilan video di OPD terkait dan melakukan proses editing dan meng Upload video di bulan November melalui medsos Diskominfo, baik melalui fb, instagram, youtube Takalar TV dan juga melalui link pemberitaan media.

Kominfo Berhasil Buka Kunci Data PDNS 2 Pakai Kunci Brain Cipher

sementara itu, Arifin dari Bapelitbangda juga menyampaikan bahwa dalam pembuatan video edukasi stunting ini, yang dipercayakan untuk tahun ini adalah Diskominfo.

Maka dari itu Arifin mengharapkan agar dapat saling berkolaborasi untuk mencapai target penayangan.

"Kami dari Bapelitbangda siap memberikan data jika Diskominfo inginkan terkait pembuatan video edukasi stunting ini, karena jika ini berhasil akan menjadi penilaian lebih di kementerian sebagai capaian dinas Kominfo kab. Takalar, Amiin". Jelasnya.

Hadir dalam rapat, Sekdis Kominfo, Kabid Humas, Kabid statistik dan Persandian serta Seluruh staf dari bidang Humas Diskominfo baik Pranata Humas Ahli Muda, peliput, photographer, Takalar TV dan crew radio Suara Lipang Bajeng

Editor: Marwan Rajab

Sumber: Tim Lambusi.com
×
Berita Terbaru Update