Notification

×

Iklan

Iklan

KPU Lanny jaya Resmi Tetapkan 3 Cabup-Cawabup Kabupaten Lanny jaya

September 23, 2024 | September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T17:49:36Z
WAMENA HARIAN [tolitvnews.com]-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lanny jaya menetapkan 3  pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang akan mengikuti kontestasi di Pilkada 2024

Ketiga bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lanny jaya tersebut masing-masing Yemis Kogoya Tanus Kogoya   Tan Wanimbo Wundien Yikwa Aletinus Yigibalom Fredi Ginia Tabuni  

Sebelumnya, ketiga paslon peserta Pilkada 2024  ini mendaftar di KPU Lanny jaya pada 29 Agustus 2024 lalu.

Usai pendaftaran KPU Kabupaten Lanny jaya melakukan berbagai tahapan diantaranya penelitian persyaratan calon.

“ hari ini KPU Kabupaten Lanny jaya menetapkan 3  pasangan calon bupati dan wakil bupati,” ungkapnya saat konferensi pers di Aula KPU setempat, Minggu (22/9/2024).

KPU Kabupaten Lanny jaya mengingatkan semua paslon untuk mengikuti peraturan KPU terkait pelaksanaan kampanye.

Dimana pelaksanaan kampanye paslon dimulai pada tanggal 25 September 2024 sesuai dengan peraturan KPU.

Lanjut ketua KPU Lanny jaya itu menekankan, pada pencabutan nomor urut, pasangan dan pendukung akan di batasi untuk memasuki area KPU Kabupaten Lanny jaya ucapnya."

Aminasri Kogoya  juga menambahkan sedikitnya 200 personil dari berbagai pihak pengamanan dikerahkan untuk mengamankan pencabutan nomor urut Cabup-Cawabup Lanny jaya 2024.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lanny jaya menetapkan pasangan calon (Paslon) peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 pada hari ini, Minggu (22/9/2024) informasi tersebut di sampaikan Komisioner KPU Lanny jaya tuturnya".

Penetapan paslon dilakukan KPU Lanny jaya melalui rapat pleno penetapan pada pukul 10.00 wita di Kantor KPU Lanny jaya secara tertutup.

“Hari ini penetapan Calon Bupati-Wakil Bupati Lanny jaya besoknya (23/9/2024) Pencabutan nomor urut,” ujarnya.

Terkait penetapan, kandidat tidak di wajibkan hadir, terkecuali pencabutan nomor urut,” tambahnya.

Seperti diketahui, terdapat tiga  bakal calon Bupati-Wakil Bupati dalam Pilkada Lanny jaya Papua Pegunungan 2024. (Redaksi tolitvnews.com)*
×
Berita Terbaru Update