Notification

×

Iklan

Iklan

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tolikara Irinus Arson Resmi Bentuk Tim Tingkat Distrik dan Kampung se-Tolikara

September 07, 2024 | September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T08:19:38Z
Petahan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tolikara Irinus Arson IWAK Bentuk Tim Pemenangan Dari Tingkat Kabupaten Distrik hingga Kampung Moto Politik Tolikara Bersatu Maju,dan Berbudaya

Suasana Pembentukan Tim Pemenang Biarlah Rohkudus Yang Bekerja 

WAMENA - [TOLITVNEWS.COM]-Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Petahanan di Kabupaten Tolikara Provinsi Papua pegunungan membentuk tim pemenangan ini untuk menghadapi pertarungan di Pilkada serentak Tahun 2024 dengan moto Politik yakni: Tolikara Bersatu Maju,dan Berbudaya-Biarlah Rohkudus Yang Bekerja,Cerdas, Bersih dan Santun.
Sesuai Visi dan misi yaitu Tolikara Bersatu Maju dan Berbudaya yang Berlandaskan Dengan motto Biarlah Rohkudus Yang Bekerja".

Pembentukan tim pemenangan pasangan calon bupati Tolikara Irinus Wanimbo,.SH dan Arson Kogoya,.S.IP diawali Ibadah pembukaan yang dipimpin oleh Pdt Enggel Pagawak ayat firman Tuhan yang sampai kisah para rasul 1:8 

 Dari 46 Distrik 546 Kampung se-tolikara terdiri dari wilayah yakni: Davil Tolikara 1 Karubaga Davil Tolikara dua Kembu Davil Tolikara tiga Bokondini Davil Tolikara empat Kanggime, Selanjutnya di tingkat Kampung Distrik masing-masing.
Tim pemenang yang sudah dibentuk, pada Jumat (7/09/2024), di salah satu hotel grand Sartika Wamena tercatat ada semua keterwakilan per-kampung dari masing-masing Desa, dalam 4 wilayah Kecamatan.

Dalam pengarahan selaku calon Kepala Daerah Irinus Wanimbo meminta agar skuat tim Koalisi Tolikara Bersatu Maju dan Berbudaya selalu santun dalam berpolitik dengan berpegang teguh pada asas Demokrasi ucap Irinus".

“Saya meminta agar tim Koalisi Tolikara Bersatu Maju dan Berbudaya berhenti saling menyerang dan berbalas pantung di media, Moto politik kita Biarlah Rohkudus Yang Bekerja,adalah politik Cerdas Bersih dan Santun." ungkap Irinus". 
Karena itu parah ketua-ketua tim setiap Distrik dan kampung bangun konsolidasi kepada masyarakat kita sampai masuk ke kampung-kampung.

Petahanan Tim mengingatkan, untuk menjukseskan jalannya Pilkada damai di Kabupaten Tolikara harus dilaksanakan penuh demokratis dan bermartabat.

Sebab kata Irinus Wanimbo , maksud kampanye itu lebih ke politik gagasan dengan menawarkan program-program kerja kita sebagai pasangan calon Bupati dan calon wakil bupati,kepada masyarakat dan tidak boleh menyebar kebencian juga fitnah agar masyarakat mendapatkan pendidikan politik yang baik pintanya".
"Hindari politik fitnah dan menyebar kebencian antar sesama tim maupun para kandidat lani.

Mari kita sama-sama memberi pendidikan politik yang bermoral kepada masyarakat," 

Irinus kembali mengungkapkan, untuk meraih kemenangan, hari ini telah diadakan pertemuan, membetuk tim pemenangan Koalisi Tolikara Bersatu Maju dan Berbudaya tingkat Desa, didalamnya ada perwakilan setiap Kampung Jelasnya".

"Setelah 3 Davil Kecamatan Irinus Lanjut pembentukan tim desa dan Distrik se-tolikara,Jujur bergerak cepat,"pungkasnya.
 [Redaksi Tolitvnews.com]*
×
Berita Terbaru Update