Notification

×

Iklan

Iklan

Pasangan IRWAN-ARSON Sukseskan Pembentukan Tim pemenangan

September 07, 2024 | September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T08:19:30Z
WAMENA– Tolitvnews.com]-Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Tolikara yang diusung partai PDI-P PERINDO dan GELORA menggelar rapat konsolidasi pembentukan Tim Pemenangan Kabupaten Distrik hingga Kampung dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024. Rapat ini berlangsung di Salah Satu Hotel grand Sartika Wamena jalan Bayangkara Jumat (07/09/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut fungsionaris ketiga Partai Politik diantaranya Sekretaris DPC Partai PDI-P Tolikara Ketua DPC Partai PERINDO beserta jajaran dan Pengurus Partai GELORA Kabupaten Tolikara dan jajaran pengurus Partai politik.

Kepada media ini, Ketua Tim Pemenangan Noce Wenda,.S.AP menjelaskan, pembentukan tim sukses harus segera terbentuk agar dapat dilaporkan ke tingkat kabupaten Dengan terbentuknya tim pemenangan RASA ini juga akan mempercepat penetrasi pemenangan hingga ke tingkat bawah.
“Meski kita telah bergerak secara masif hingga ke tingkat desa, Tim pemenangan yang terdiri dari Koalisi ketiga Partai perlu segera disusun secara permanen sebelum jauhnya.

Dan segera dilaporkan serta didaftarkan ke KPU. Ini merupakan langkah yang sangat penting, mengingat tim Kabupaten inilah yang akan membentuk tim Kecamatan, Desa dan Kelurahan yang nantinya terus bekerja meraih simpati rakyat,” ucapnya".
Ia mengaku optimis, dengan terbentuknya tim pemenangan ini dapat meningkatkan dukungan dari masyarakat dan melanjutkan langkah-langkah menuju kemenangan pada Pilkada 27 Nopember 2024 mendatang.
Bakal calon Wakil Bupati, dan wakil Bupati Tolikara pasangan Irinus Arson menambahkan, pembentukan tim pemenangan yang dilaksanakan ini sesungguhnya menyangkut rambu-rambu, arah dan langkah menuju pemenangan. 

“Kekompakan dan ketulusan bersedia memberi dan menerima harus menjadi penyemangat. Jika prinsip- prinsip kerja dilandasi pada beberapa hal tadi, upaya-upaya yang dilakukan akan berhasil kita raih, saling memberi dan menerima tentang kemana arah perjalanan kita ke depan,” Tandas.Noce Wenda".
[REDAKSI-TOLITVNEWS]*
×
Berita Terbaru Update