Notification

×

Iklan

Iklan

Sukseskan Pengukuhan Tim Befa-Natan Kabupaten Tolikara

Oktober 04, 2024 | Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T11:24:48Z
WAMENA [tolitvnews.com]-Guna Saya, memberikan penghargaan tinggi kepada keluargaku adik – adikku kader – kaderku dari Tolikara jauh – jauh dari sana datang ke wamena untuk menghadiri acara pengukuhan dan pengutusan Tim Befa – Natan Kabupaten Tolikara. Wamena pada Kamis 3 Oktober 2024 di kediaman Befa Yigibalom. 

Tugas dan tangungjawab yang begitu besar yang diberikan oleh Befa – Natan untuk bagaimana caranya kita harus menangkan Tolikara menjadi basis Bapak Befa – Natan. 

“hari ini beliau berdua meletakkan beban itu kepada kami punya pundak – pundak,ini beban yang tidak main – main,apalagi keluarga kita juga maju calon Gubernur dari Tolikara tetapi politik itu pilihan”. Ujar Ketua Tim sukses Kabupaten Tolikara Usman G. Wanimbo.

Semua mau jadi pemimpin atau Gubernur tetapi untuk menjadi gubernur itu bisa ada harapan untuk masa depan untuk orang papua pengunungan,Orang Asli Papua (OAP), Orang Asli Papua.

Pemimpin yang kita pilih adalah pemimpin yang punya visi dan harapan masa depan yang jelas,target juga jelas.

“misalnya target 80 dan 20 dimana 80 persen untuk orang Papua Pengunungan sementara 20 persen untuk teman – teman kita Nusantara yang lahir besar di Papua untuk dalam semua pengaturan kesempatan kerja dan lainnya”. PintahNya.

Befa-Natan adalah salah satu pasangan Calon Gubernur Papua Pengunungan memiliki Visi Misi dan target Pembagunan jelas karena itu kita dukung penuh tidak segan – segan kita dukung mereka. 

Nasip kita Orang Papua Pengunungan itu ada di Provinsi Papua Pengunungan sehingga nasip kita harus jelas juga kalau tidak jelas,kedepan kita mau jadi apa? 

Makadari itu saya ajak kita semua harus jaga dan perjuangkan nasip kita yang jelas ada di Paslon Gubernur Befa-Natan,walau tantangan untuk berjuang sangat berat terutama kita di daerah Tolikara.

“Befa jigibalom anak Injil,Natan pahabol anak Injil,dan juga John tabo anak Injil,serta Onel pahabol anak Injil semua anak Injil,kita ini lahir besar dari organisasi Gereja Injili jadi kita semua sama enta GIDI,Baptis,GKI,KIGMI semua sama tidak ada perbedaan”. TegasNya

Ada orang yang membuat penyataan dengan membedah-bedahkan itu tidak benar,kedua pasangan calon Gubernur Papua Pengunungan baik paslon Befa-Natan dan Jones semua anak – anak Injil sehingga pernyataan yang membedah-bedahkan itu tidak perlu dengar.    

“Puji Tuhan hari ini kami sudah dilantik di kediaman Calon Gubernur Papua Pengunungan Befa Jigibalom di wamena 3/10/2024. 

Setelah dilantik ini semua anggota Tim akan turun ke lapangan di daerah dapil masing – masing atau di Distrik masing – masing untuk menggerakkan minta dukungan dari masyarakat. 

Tetapi juga akan Pesiapkan Kampanye Akbar yang diselegarahkan di Karubaga, Jadi disitu akan menjadi momen besar untuk menyampaikan harapan – harapan kepada masyarakat untuk meraup suara disana”. Kata Ketua Tim Usman G.Wanimbo.

Sementara itu Calon Gubernur Papua Pengunungan Befa Jigibalom,SE,M.Si dalam kesempatan itu mengatakan besok saya dengan Calon Wakil Gebernur Natan pahabol berangkat ke Jakarta menemui Ketua Partai Nasdem Bapak Surya palo dan menemui Ketua Partai Gerindra Bapak Prabowo subianto Presiden terpilih RI untuk melaporkan semua persiapan kita untuk menujuh tanggal 27 November 2024 kita siap menang.

“jadi saya pesan kepada kita semua bisa pulang ke kampung masing – masing pelan – pelan saja,kalau ada kekurangan sana-sini kami mohon dimaafkan.1000 Tim Sukses dari Tolikara hadir pada acara pengukuhan dan pengutusan ini kami rasa sangat cukup,”. Imbu calon Gubernur Befa jigibalom.
[Diskominfo Tolikara]*DM)*
×
Berita Terbaru Update