Notification

×

Iklan

Iklan

Yos Elopere Ajak Milenial Hubula Dukung Jhon-Marthin Bupati dan wakil Bupati Jayawijaya

Oktober 02, 2024 | Oktober 02, 2024 WIB Last Updated 2024-10-02T04:36:57Z
Yos Elopere, Calon Ketua DPR Provinsi Papua Pegunungan dari Partai Nasdem.

WAMENA[tolitvnews.com]–Calon Ketua DPR Papua Pegunungan dari Nasdem, Yos Elopere, mengajak masyarakat Lembah Baliem, untuk bersatu mendukung paslon bupati dan wakil bupati Jayawijaya nomor urut 4  Jhon-Marthin.

banner 336x280
“Ada empat kandidat yang maju, tapi saya dukung Jhon-Marthin. Kenapa Hari ini kita orang Lembah selalu bilang nyaiwerek (pemilik rumah), nyekagarek (pemilik hak ulayat) kami punya hak, punya tanah, tempat. 

Tapi harga diri orang Lembah itu hanya diangkat Jhon-Marthin.

 Maka atas perjuangan mereka saya atas nama suku Hubula diberikan kepercayaan untuk menjadi Ketua DPR Papua Pegunungan yang pertama.” ungkapnya kepada wartawan, Selasa (1/10/2024).

Ia menuturkan, atas perjuangan Jhon-Martin, sehingga dirinya menjadi pemuda Hubula pertama yang akan menjabat sebagai ketua DPR Papua Pegunungan.

“Sehingga hari ini saya mengajak teman-teman milenial, kita akan dapat kesempatan yang sama seperti saya hari ini.

 untuk itu saya mengajak mari kami sama-sama dukung Jhon-Martin untuk lanjutkan, ini penghargaan yang kami harus kasih,” ujar Yos Elopere, yang juga menjabat Ketua DPD Nasdem Jayawijaya.

Pelantikan Ketua DPR Provinsi Papua Pegunungan direncanakan berlangsung 8 November 2024 mendatang. Partai Nasdem sendiri berhasil meraup 11 kursi legislatif. **
×
Berita Terbaru Update